mobile setting

Senin, 14 Agustus 2023

thumbnail

Berita 4 Mobil Konsep Unik Daihatsu, Kayak Mainan

 


Pada gelaran Toyota Motor Show 2019, Daihatsu bakal pamer empat mobil konsep. Keempatnya memiliki desain yang unik, dengan gaya mulai retro hingga mengotak.

BACA JUGA: Dealer Mobil Daihatsu


Melansir Autoindustriya, mobil konsep pertama namanya Waku Waku. Bentukanya mengotak dan lebih cocok menjadi crossover ketimbang masuk ke segmen kei car.


Daihatsu Waku Waku (Autoindustriya)


Mobil ini disebut untuk bersaing dengan Suzuki Jimny, tapi ukurannya lebih kecil. Warna interiornya dominasi hitam dan oranye.

Video Terpopuler saat Ini

powered by

 (kpl/tys)

Wai Wai

Wai Wai


Kedua, mobil konsep bergaya retro bernama Wai Wai. Wai Wai memiliki proposisi yang lebih praktis ketimbang Waku Waku. Mobil ini memiliki konfigurasi 6-penumpang dan tambahan kapasitas untuk barang.


Kaca depan dan lampu depan berbentuk bulat dan atap kain. Wai-Wai juga tampaknya akanmenjadi mobil 3-baris terkecil di pasar saat ini, seandainya Daihatsu beanr-benar memproduksinya.

BACA JUGA:

Menggoda Publik, Daihatsu Xenia Limited Edition Meluncur di GIIAS 2023, Hanya Ada 20 Unit

Tsumu Tsumu

Tsumu Tsumu


Ketiga, Tsumu Tsumu namanya. Sedikit berbeda, karena Tsumu Tsumu adalah kei truk baru. Bentuknya unik dengan hidung rata.


Pintunya dibuka ke arah belakang tak seperti mobil kebanyakan. Interiornya cukup fleksibel, dengan susunan meja geser dan kursi penumpang depan yang juga bisa berfungsi ganda seperti meja.

BACA JUGA: Harga Mobil Daihatsu


Keempat adalah Ico Ico yang merupakan mobil otonom konsep Daihatsu. Ico Ico ditenagai motor listrik dan berkapasitas hingga 4 orang.


Ico Ico dibekali ramp sebagai jembatan akses kursi roda. Tapi mobil ini tampak jauh dari kata produksi. Meski begitu, konsep mobil otonom kecil daihatsu ini benar-benar menarik.

Tags :

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments

About